Kamis, 22 April 2010

Iskandar Unjuk Kekuatan


Sriwijaya Post - Rabu, 20 Januari 2010 19:52 WIB

INDRALAYA -Iskandar SE yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Ogan Ilir (OI), mulai menunjukkan kekuatannya sebagai salah satu bakal calon peserta Pilkada OI yang akan digelar Juni 2010 mendatang. Ribuan warga Desa Seribandung Kecamatan Tanjungbatu dan desa sekitarnya memadati acara pembukaan lomba gaple yang disponsori oleh Iskandar, Selasa (19/1) malam.

Meskipun tidak menyertakan unsur birokrasi dan fasilitas pemerintah, Iskandar mampu menarik simpatisan warga mendatangi acara pembukaan lomba gaple yang dimeriahkan artis ibu kota Devi (Indonesian Idol4) serta pementasan Dul Muluk. Bahkan sejumlah elit politik juga memberikan dukungan kepada Iskandar untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Caram Seguguk lima tahun ke depan, agar mencapai yang lebih baik lagi.

Mereka di antaranya H Yulian Gunhar SH MH (Ketua DPC PDIP OI sekaligus Wakil Ketua I DPRD OI), Arhandi Thabroni SE (Ketua DPD PAN OI juga Wakil Ketua II DPRD OI), dua orang anggota DPRD Sumsel, empat anggota DPRD OI dari Hanura, PKS, Gerindra dan PBR.

Ketua DPD PAN OI, Arhandi Thabroni SE mengatakan, antusias warga OI menyambut kehadiran Iskandar bukan saja di Kecamatan Tanjungbatu, namun warga di 15 kecamataan lainnya juga berharap Iskandar mendatanginya dan mengadakan perlombaan serupa.

Iskandar saat ditemui menerangkan, kepala daerah dan warga masyarakat ke depan harus bahu-membahu membangun kabupaten ini agar kondisi di segala bidang menjadi lebih baik lagi dari saat ini. Mengenai niatnya mencalonkan diri pada Pilkada OI 2010 ini, Iskandar secara diplomatis menegaskan, siap berpasangan dengan calon manapun untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten pemekaran dari OKI itu.

Menyinggung arah koalisi PAN pada Pilkada OI 2010 ini, Iskandar secara politis mengaku berada di tengah dan siap bergabung dengan partai manapun baik berskala besar ataupun kecil, dengan catatan memiliki visi dan misi yang sama. Adik kandung Hatta Rajasa (Menko Perekonomian RI) itu secara tersirat siap mencalonkan diri baik untuk posisi bupati maupun wakil bupati OI periode 2010-2015.

Sementara itu Muhtadin, ketua panitia lomba gaple Iskandar SE mengatakan, lomba diikuti 300 pasangan mania gaple dari seluruh kecamatan di OI. Panitia menyediakan hadiah mulai dari TV, sepeda, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya. “Acara lomba gaple ini sudah dipesan warga di setiap kecamatan di OI. Sehingga saya menghadap Iskandar, dan beliau sanggup membiayainya,” kata Arhandi. sripo

0 komentar:

Posting Komentar