Kamis, 22 April 2010

Iskandar Ambil Formulir Demokrat


formulir_1.jpg
SRIPO/TARSO
Desi, staf Partai Demokrat OI menyerahkan formulir kepada Iskadar Sabeni, yang dikuasakan Iskandar SE untuk mengambil formulir pendaftaran, Kamis (14/1)
Sriwijaya Post - Kamis, 14 Januari 2010 16:15 WIB

INDRALAYA - Iskandar SE, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Ogan Ilir (OI), juga Ketua DPW PAN Sumsel, ikut mengambil formulir pencalonan Cabup dan Cawabup dari Partai Demokrat OI. Pengambilan formulir diwakilkan kepada Iskandar Sabeni SH, MH Ketua Bappilu Partai PAN, didampingi Ketua DPD PAN OI Arhandi dan fungsionaris PAN lainnya. Rombongan utusan Iskandar ini datang mengambil formulir pendaftaran di Demokrat, Kamis (14/1) pukul 11.00. Mereka ditemui langsung Desi, staf Partai Demokrat OI.

Kepada wartawan, Iskandar Sabeni didampingi Arhandi, mengatakan Iskandar SE yang saat ini juga termasuk Kandidat incumben siap bersaing merebut tampuk kepemimpinan di OI. Baik sebagai calon bupati maupun wakil calon bupati. "Yang jelas pak Iskandar siap baik mencalonkan sebagai bupati atau wakil bupati," tegas Arhandi seraya menambahkan pihaknya telah menyerahkan surat kuasa ditandatangani langsung oleh Iskandar. Lebih lanjut Arhandi menegaskan, minggu depan, PAN OI juga akan membuka pendaftaran untuk pencalonan Bupati dan wakil bupati OI 2010 mendatang.

"Nanti kalau kami buka pendaftaran, siapapun boleh mendaftar, kami buka seluas-luasnya, tinggal lagi yang menentukannya hasil seleksi Bappilu PAN OI direkomendasikan ke Wilayah Sumsel dan DPP PAN," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar