Jumat, 23 April 2010

Iskandar Buka Pertandingan Gaple

Iskandar_5.jpg
SRIPO/TARSO
ISKANDAR SE saat menyampaikan sambutannya pada acara pembukaan Gaple di Desa Sribandung, Tanjung Batu OI
Sriwijaya Post - Rabu, 20 Januari 2010 13:28 WIB

INDRALAYA - Ribuan warga di seluruh Kecamatan se Kabupaten Ogan Ilir (OI) menginginkan Iskandar SE membuka penyelenggaraan pertandingan gaple seperti yang diselenggarakan di Sribandung Tanjungbatu OI. Hal itu disampaikan Arhandi SE, Ketua DPD PAN OI kepada Iskandar saat membuka pertandingan gaple, Selasa (19/1) malam.

Perwakilan pencinta pertandingan gaple di Kabupaten OI ternyata antusias sekali diselenggarakan pertadingan gaple. "Mereka juga meminta supaya di kecamatan mereka diadakan pertandingan serupa yang disponsori Iskandar SE. Aku bilang kepada pak Iskandar, beliau dengan tegas mengatakan selesaikan," jelas Arhandi, sembari menambahkan pertandingan gaple yang diselenggarakan di Sribandung Tanjungbatu OI diikuti 300 pasang peserta dengan hadiah yang disediakan berupa televisi, kipas angin, sepeda dan hadiah hiuran lainnya.

"Nah di kecamatan lain juga minta seperti di Sribandung, dan pak Iskandar setuju termasuk mendatangkan musik hiburannya," jelas Arhandi didampingi Muhtadin, Ketua Panitia Penyelenggaran Gaple Mania Iskandar SE.

0 komentar:

Posting Komentar